hello

Selasa, 08 Oktober 2013

Biografi

Ok. Here I am. Lahir di Pacitan 30 november hampir 20 tahun silam.Bermuka Jawa namun darah China masih mengalir dalam tubuh saya. Anak yang pada akhirnya menjadi tunggal, dikarenakan para bayi bayi mungil yang seharusnya menjadi kakak saya, telah diambil Tuhan jauh sebelum mereka melihat dunia. Lahir dari pasangan suami istri, Bapak Sugiharto dan Almh.Ibu Harminah. Yah, hampir 100 hari yang lalu, Mama dipanggil Tuhan, Tuhan mungkin jauh lebih menyayangi Mama. Maka dari itu, Tuhan mengambil Mama untuk kembali ke surgaNya. (Amin).

Lahir dan dibesarkan dilingkungan keluarga yang berbeda-beda agama. Membuat saya, mungkin terlalu kritis terhadap orang-orang yang menghina, menggunjing agama lain. Apakah anda sudah BENAR ?. Saya belajar dana memahami agama lain dengan baik. Saya amat sangat menghargai dan menghormati agama lain.

Sekarang saya sedang menjalankan tugas sebagai seorang mahasiswi di salah satu Universitas Swasta ternama di daerah Depok. UNIVERSITAS GUNADARMA. Kalau anda bertanya saya mengambil jurusan apa, mungkin anda akan tercengang ketika anda mendengar "PSIKOLOGI" sambil melihat wajah saya. Karena kenapa ? Karena banyak orang yang berpikir bahwa saya mengambil jurusan Arsitektur, Hukum, Teknik. Yah, mungkin tekstur wajah saya terlalu keras untuk menjadi seorang "PSIKOLOG".

Saya menyukai banyak hal dan saya orang yang cukup simple. Tapi, jangan pernah membuat saya berpikir dua kali untuk memercayai anda ketika anda telah merusak kepercayaan dari saya.

Saat ini saya sedang sibuk dengan jadwal kuliah saya yang sedang padat kayak lepet. Dan sedang mencoba membuat rendang yang rasanya sama dengan buatan Almh. Mama. Master Koki saya, yang paling enak di dunia ini.

I love ALLAH SWT. Born to WIN. Born to FIGHT. I'm very busy to loving people who loving me.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar